Jumat, 29 April 2011

3 Orang Ini Rayakan Royal Wedding dengan Ekstrem

LONDON - Hari ini seluruh dunia akan menjadi saksi pernikahan termegah abad ini. Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi pasangan pengantin yang paling bahagia karena mendapat ucapan selamat dari penjuru dunia. Tak heran jika warga London khususnya sangat antusias menyambut hari ini. Dalam perayaan kemeriahan tersebut, ternyata ada tiga orang yang merayakan Royal Wedding dengan cara yang ekstrim. Ada yang mentato gigi dengan gambar Pangeran William dan Kate, dan lainnya. Simak penjabarannya seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (29/4/2011) berikut ini. Barmy Baz Franks Tukang pipa berusia 29 tahun ini mentato gambar wajah Pangeran William dan Kate tato di giginya. "Saya menyukai keluarga kerajaan dan ini adalah cara saya memberikan dukungan untuk hari yang besar", katanya. Teresa Cunningham Perempuan ini cuti kerja dan membeli tiket ke London demi menonton langsung pernikahan Pangeran William dan Kate. Yang menjadi masalah adalah tidak ada yang menggantikannya di tempat kerja, sehingga bosnya memberi ultimatum, pergi ke London atau kehilangan pekerjaan. Dan akhirnya, Teresa memilih pergi menghadiri Royal Wedding. Estibalis Chavez Dia ingin menghadiri pernikahan kerajaan dengan cara yang paling mengerikan. Dia melakukan mogok makan 16 hari di luar Kedutaan Besar Inggris di Meksiko. Akhirnya, pihak Kedutaan pun meminjamkannya uang USD1.250 untuk terbang ke London.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus