Jumat, 22 Juli 2011

Anushka Shetty

Siapa yang tak kenal artis india yang satu ini...?? cantik,manis,dan mempunyai kulit yang eksotis....ya dia adalah Anushka Shetty
berikut sedikit tentang Anushka Shetty Anushka Shetty adalah seorang aktris dan instruktur yoga, yang menerima penghargaan untuk perannya dalam Arundhati. Dasar-dasar pada Anushka Anushka Shetty lahir pada 7 November 1980 di Mangalore, Karnataka. Dia dikenal sebagai teman dekat Sweety.
Dia adalah lulusan dalam aplikasi komputer dari Gunung Carmel College dan juga telah dilatih di bawah Bharat Thakur yoga dan sekarang mengambil kelas yoga. Anushka Shetty di Film Anushka Shetty memulai karir aktingnya dalam bahasa Telugu bioskop sebagai Sasha di Super (2005) Sonu Sood dan dengan Nagarjuna. Dia disampaikan lebih banyak hits dengan Vikramarkudu (2006), Rendu (2006) dan Astram (2006). Lakshyam (2007) tidak baik saat Okka Magadu (2008) dan Baladoor (2008) gagal untuk melakukannya dengan baik. Dia membuat untuk itu dengan Souryam (2008) dan Chintakayala Ravi (2008). Penampilannya sebagai Arundhati dan Jejamma dalam film Arundhati supranatural (2009) mendapat ulasan yang baik. Billa (2009) di mana ia bertindak dengan Prabhas sebagai Maya menjadi blockbuster. Tahun ini hanya awal untuk Anushka karena ia telah rilis lain yang menunggu untuk memukul teater seperti dengan Mahesh Babu Varudu dan Singam. wah ternyata dia seorang guru yoga....,dia emang pantas saya muat di blog ini...(hahahaha....) pertama kali liat Anushka Shetty seminggu yang lalu di filmnya yang berjudul Panchakshari (2010) - Honey,Panchakshari mulai saat itu tidak dapat melupakann wajahnya(gombal banget ya..)
walaupun kedengaran gombal,tapi itulah yang terjadi(masih saja nekat gombalnya) hmmmm sudah cantik,manis,mempunyai kulit yang eksotis,rajin menabung,baik hati,dan tidak sombong....wkwkwkwkwkwk kek gue(hallaahhh opo tow) berikut koleksi foto saya tentang dia(ckckckck tapi itulah yang terjadi)
tapi dari kesemua fotonya itu...ada yang saya paling suka melihatnya....pokoknya cool,nice,and beauty...(yang pake kacamata) wwwuuuiiiihhhhh tak bisa ngomong aku melihatnya...cantik sekali.....
di dalam foto itu dia keliatan sangat cantik...hhhmmmm sekian dulu ulasan artis idolaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar