Sabtu, 23 Juli 2011

Ternyata Artis jepang juga ada yang sholehah nih

Namaya Aya Hirano. Widih,, keren banget orang Jepang aja mau tuh pake kerudunglah se enggaknya, artis pula. Orang kita??? No KOMEN!!! Wallahu'alam.. Tuh gambar UJIB dapetin dari Kaskus. Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/07/ternyata-artis-jepang-juga-ada-yang.html#ixzz1St9wPlRY
NOTE: subhanalloh...Wew...kalau gue punya istri kek gini,tu rumah kacanya gue kasih kaca riben semua,ga perlu masak,ngepel,nyuci,ma nyetrika...serahkan semuanya ma pembokat,mo kemana-mana gue suruh kawal bila perlu sewa jet tempur ma tank(jangan nangung-nangung kalau mau menghayal).dia ga perlu kerja keras,karena begitu berharga.tiap hari gue suruh ngaji seharian sambil gue liatin dia dengan ke kaguman.......ckckckckck very beautyfull.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar